Monday, July 27, 2009

Lowongan - PT. NUSANTARA SAKTI

PT. NUSANTARA SAKTI adalah sebuah dealer Honda terbesar yang berpusat di Jakarta dan memiliki 78 cabang tersebar diseluruh Indonesia, mengundang para lulusan terbaik untuk bergabung. Adapun posisi yang akan kami tawarkan adalah :

KACAB EKSPRESS

1. Program Management Trainee ini bertujuan mencari kandidat SDM yang potensial untuk diproyeksikan menduduki posisi kepala cabang sesuai dengan ketentuan perusahaan
2. program management trainee terdiri dari pelatihan selama 3 bulan, kemudian dilakukan evaluasi untuk diangkat menjadi karyawan tetap dan selanjutnya SDM MT tsb akan terikat ikatan dinas dengan perusahaan selama 2 tahun.

MT (Kepala Cabang, Kepala Accounting)

1. Program Management trainee ini bertujuan mencari kandidat SDM yang potensial untukmenduduki berbagai posisi operasional dan staff sampai dengan Kepala Cabang sesuai dengan ketentuan perusahaan.
2. Program management trainee terdiri daripelatihan selama 12 bulan, kemudian dilakukan evaluasi untuk diangkat sebagaikaryawan tetap dan selanjutnya SDM MT tsb. Akan terikat ikatan dinas dengan perusahaan selama 2 tahun.

LEGAL OFFICER (Hukum)

Mengelola berbagai urusan hokum perusahaan termasuk didalamnya mengurus perijinan, membuat surat perjanjian serta menyelesaikan masalah-masalah hukum yang timbul sesuai dengan pengarahan atasan dan perundang-undangan yang berlaku AGAR SUPAYA kepentingan hukum perusahaan terlindungi dengan maksimal, operasional perusahaan tidak bertentangan dengan hukum serta masalah hukum yang timbul dapat terselesaikan dengan tuntas dan efisien.


KOORDINATOR MARKETING

Mengelola dan memimpin SDM dalam mengimplementasian strategi pemasaran, penjualan dan memberikan pelayanan bagi para konsumen agar supaya mencapai atau bahkan melebihi target penjualan yang telah ditetapkan untuk SDM yang dipimpinnya.


SYARAT :

1. Memiliki pengalaman supervisor min 1 tahun (MT KACAB EKSPRESS)
2. Min. Pend S1 dengan IPK min 2.70 ( KACAB , MT , LEGAL)
3. siap ditempatkan di seluruh cabang di Indonesia


lamaran dapat diserahkan paling lambat 4 Agustus 2009 ke :

PT NUSANTARA SAKTI

Jl. Wates Km. 3 Kadipiro Yogyakarta

Hery.yunanto@ nusantara- sakti.com

Info lebih lanjut hub (0274) 618577, 618580

No comments:

Post a Comment