Thursday, July 30, 2009

LOWONGAN - BUMN PT POS INDONESIA

PENGUMUMAN

PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
JURUSAN AKUNTANSI, DAN TEKNIK / MANAJEMEN INFORMATIKA

1. NAMA POSISI :

Calon Penyelia / Fungsional Perusahaan

2. PERSYARATAN :

a. Memiliki ijazah minimal Diploma III dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan:
• Akuntansi
• Teknik Informatika
• Manajemen Informatika
b. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.0
c. Usia maksimal 30 tahun pada saat memasukkan lamaran
d. Bagi yang belum menikah, bersedia untuk tidak melakukan pernikahan selama masa Program Orientasi Kerja bagi calon karyawan yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
e. Bagi calon karyawan wanita harus dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama masa Program Orientasi Kerja bagi calon karyawan yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
f. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
g. Bersedia menjalani Ikatan Dinas yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
h. Tidak sedang dalam proses pengusutan suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
i. Lulus seleksi yang dilaksanakan meliputi seleksi / test :
• Administrasi
• Psikotest
• Kesehatan

3. KOMPENSASI DAN BENEFIT

a. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi diangkat sebagai calon karyawan, dengan ijazah Diploma III dengan pangkat Calon Pengatur Pos Golongan II/c.
b. Selama menjalani masa sebagai calon karyawan diberikan Program Orientasi Kerja (POK) bagi calon karyawan selama +/- 3 (tiga) bulan, dengan pembagian waktu : 2 (dua) bulan pembekalan di kelas dan 1 (satu) bulan On The Job Training (OJT) di UPT.
c. Calon karyawan diberikan hak :
• 80% gaji yang berlaku pada PT Pos Indonesia (Persero)
• Fasilitas kesehatan, dan sumbangan perumahan
• Dan hak-hak lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Perusahaan.

4. IKATAN DINAS

Setelah menyelesaikan masa orientasi kerja, calon karyawan bersedia melakukan ikatan dinas pada PT Pos Indonesia (Persero) selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak diangkat sebagai karyawan.

5. CARA MELAMAR

Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui kantorpos terdekat menggunakan layanan Surat Kilat Khusus atau Pos Ekspres dialamatkan kepada Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) c.q. Kepala Divisi Hubungan Industrial Jalan Cilaki No.73 Bandung 40115 paling lambat tanggal 31 Juli 2009.

sumber :
http://www.posindonesia.co.id/promo/pengumuman/pengumuman.htm

No comments:

Post a Comment