Monday, April 6, 2009

Lowongan NGO - Forum Mitra Gampong (FMG)

Forum Mitra Gampong (FMG) adalah sebuah organisasi yang bergerak untuk penguatan dan pembaharuan Gampong di Aceh, menuju gampong yang mandiri, demokratis dan sejahtera. Misi Forum Mitra Gampong yaitu; mewujudkan aparatur pemerintahan gampong yang profesional, mendorong terwujudnya transparansi informasi kebijakan pemerintah terhadap pembangunan gampong, dan menumbuhkan partisipasi masyarakat gampong.

Saat ini FMG bekerjasama dengan Mercy Corps melaksanakan program pembaharuan gampong melalui penguatan kapasitas pemerintahan gampong dengan fokus wilayah di Aceh Besar. Untuk mendukung kegiatan tersebut, kami membutuhkan beberapa orang staff untuk posisi berikut ini:


Program officer untuk Transparansi informasi dan partisipasi (1 orang)

Kualifikasi :
Penididikan minimal Sarjana (S-1) untuk semua disiplin ilmu, memiliki pengalaman dibidang penyusunan draft regulasi dan peraturan, memahami regulasi yang berkaitan tentang gampong, dapat bekerjasama dengan pihak pemerintah, mempunyai kemampuan komunikasi dan menulis dengan baik serta dapat memfasilitasi pertemuan, pelatihan dan workshop.


Finance officer (1 orang)

Kualifikasi
Minimal 2 tahun berpengalaman dalam mengelola keuangan di lembaga Non profit, mempunyai pengetahuan mengenai pengelolaan budget, estimasi biaya, keuangan, akuntansi,dan prosedur pengawasan anggaran. Memiliki keahlian dibidang keuangan termasuk kemampuan dalam membuat laporan keuangan secara detail seperti yang dibutuhkan pihak donor dan dapat menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.


Bagi yang berminat silakan kirimkan lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat berikut paling lambat tanggal 10 April 2009.

Sekretariat LPPM Aceh
Jl. Angsa No 2, Lueng Bata, Banda Aceh

Atau via email ke:
fmgrecruitment@ yahoo.com

(hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi).

No comments:

Post a Comment