Friday, April 17, 2009

LOWONGAN - PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) : OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: OMTP)

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor.Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi) , BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: OMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Operational Officer dan bertanggung jawab terhadap sisi operasional di cabang yang meliputi : keuangan, akuntansi, administrasi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya.
Pelamar harus menyukai pekerjaan operasional kantor,
mempunyai jiwa memimpin didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi (Akuntansi atau Management).
Anda yang siap menerima tantangan dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI, silakan kirimkan lamaran lengkap paling lambat hingga 30 April 2009 ke :

PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk
Jl. Colombo no. 6D Caturtungggal, Kec. Depok,
Kab. Sleman รข Yogyakarta
atau
email : recruitment@ bfi.co.id
Informasi perusahaan silakan kunjungi www.bfi.co.id

PELAMAR YANG MEMENUHI SYARAT AKAN MENGIKUTI PROSES PSIKOTES & WAWANCARA

No comments:

Post a Comment