Monday, April 13, 2009

LOWONGAN - PT. ARTA BOGA CEMERLANG

PT. ARTA BOGA CEMERLANG adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang distribusi consumer goods. Dalam upaya pengembangan divisi, perusahaan kami membutuhkan segera SDM yang handal untuk mengisi posisi :

STAFF DATA ANALYST ( KODE : SDA )
SYARAT :
- Wanita, usia max 25 thn
- IPK min > 3.00
- Detil,teliti & menyukai pekerjaan Back Office
- Menguasai Microsoft Office
- Teliti & mampu bekerja sama denagn team

MT. SUPERVISOR OPERATION ( KODE : MT SO )
SYARAT :
- Pria / Wanita, usia max 28 thn
- S1 Ekonomi Akuntansi,Manajemen ,Sistem Informasi
- IPK min > 3.00
- Penempatan di seluruh Jawa Tengah & DIY
- Punya jiwa kepemimpinan

MT SALES MANAGER ( KODE : MT SM )
SYARAT :
- Pria, usia max 28 thn
- S1 Fak Ekonomi / Teknik, IPK > 3.00
- Penempatan di seluruh Jawa Tengah & DIY
- Punya jiwa kepemimpinan
- Menyukai tantangan & pekerjaan lapangan
- Siap bekerja dalam target

STAFF FRONT END AUDIT ( KODE : FES )
SYARAT :
- Pria, usia max 28 thn
- Pendidikan min D3 segala jurusan, IPK > 3.00
- Penempatan di seluruh Jawa Tengah & DIY
- Menguasai komputer

SUVEY & RESEARCH TERITORY ( KODE : STE )
SYARAT :
- Pria, usia max 28 thn
- Pendidikan min S1 Teknik , IPK min > 3.00
- Penempatan di Semarang
- Menguasai teritory Jawa Tengah
- Memiliki jiwa kepemimpinan

Kirim lamaran dilengkapi CV,FC KTP, FC ijazah,transkrip,
foto berwarna 4X6 ke :

PT. ARTA BOGA CEMERLANG
JL. GATOT SUBROTO BLOK A NO. 1 KAW.INDUSTRI CANDI - SMG
EMAIL : recruitment. jtg@artaboga. com

Paling lambat tanggal 30 April 2009

FRESH GRADUATED ARE WELCOME APPLY

No comments:

Post a Comment