Tuesday, June 30, 2009

Vacancy - Plan Indonesia : Nutrition Project Facilitator

Plan Indonesia adalah lembaga kemanusian internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.

Kami mengundang generasi muda Indonesia yang kompeten, jujur, berintegritas tinggi, dan memiliki komitmen terhadap pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, untuk bergabung dengan kami sebagai:

Nutrition Project Facilitator

Penempatan di SoE & Kefamenanu

Nutrition Project Facilitator bertanggung jawab untuk menangani proyek gizi yang berbasis masyarakat di tingkat Kecamatan dan Desa. Ia akan bertugas melatih dan memfasilitasi pembangunan kapasitas mitra lokal (seperti Posyandu, kader dll)

Persyaratan:

§ Minimal Diploma 3 bidang kesehatan (lebih diharapkan dalam Bidang/Jurusan Gizi).
§ Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam program/proyek peningkatan gizi masyarakat .
§ Mau bekerja keras, dapat bekerja dengan pengawasan yang minimal dan dapat bekerjasama dalam tim.
§ Memiliki keterampilan memfasilitasi yang bagus.
§ Memiliki pemahaman dan sensitivitas terhadap budaya lokal (Lebih diharapkan berasal dari Kabupaten Timor Tengah Utara dan Kabupaten Timor Tengah Selatan).
§ Mampu mengoperasikan program komputer Ms Office (Ms Word, Power Point & Excel).
§ Memiliki SIM C dan mampu mengendarai sepeda motor.


Plan Indonesia memberi kesempatan yang sama kepada semua pelamar (laki-laki dan perempuan). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk interview.

Kirimkan surat lamaran paling lambat pada 15 Juli 2009 ke: HR Departmen Plan Indonesia Country Office d/a Gedung Menara Duta lantai 6 Wing A, Jl. HR Rasuna Said Kav B-9 Jakarta Selatan, atau ke email: HRD.Indonesia@ plan-internation al.org

Sebagai organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, Plan tidak mentoleransi kekerasan terhadap anak. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Plan International silahkan kunjungi website kami di www.plan-internatio nal.org

No comments:

Post a Comment