Tuesday, June 23, 2009

Vacancy - Field Program Officer in Aceh

Search for Common Ground Indonesia adalah organisasi non profit independen yang berdedikasi untuk penyelesaian konflik, mencari Field Programme Officer untuk Aceh Youth Radio Program.

POSISI : FIELD PROGRAM OFFICER

LOKASI : BANDA ACEH (with travel across Aceh)

STATUS : CONTRACT

PENUTUPAN : 3 JULY 2009

Tugas Utama:

· Mengawasi team leader dan reporter, termasuk bertanggung jawab pada program dan masalah staf dan manajemen program media untuk Aceh; melakukan koordinasi untuk rapat program, perencanaan, pengembangan sumber daya terutama reporter dan team leader di lapangan

· Mengawasi konten, produksi dan distribusi program, evaluasi dan monitoring, dan dapat bekerja sama dengan program media untuk Aceh program.

· Memberikan masukan/saran dalam hal aspek media untuk Aceh program

· Membantu dan memberi saran untuk perngambangan proyek media dan perluasan jaringan untuk Aceh Youth Radio project

Kualifikasi:

· Minimal pengalaman 3 tahun di bidang radio atau jurnalistik lainnya.

· Sarjana atau sederajat

· Memiliki kemampuan analisis yang baik, kreatif, dan inovatif.

· Mempunyai pengetahuan yang luas mengenai
media termasuk kebijakan editorial.

Memiliki pengetahuan yang baik tentang masalah-masalah yang berhubungan dengan anak muda, konflik dan penciptaan perdamaian. Menguasai pengoperasian perangkat lunak audio editing seperti “Adobe Audition”Bersedia bebepergian ke berbagai tempat di wilayah AcehWarga negara Indonesia , diutamakan berasal dari wilayah Aceh

Kirim CV dan cover letter pada Mayolisia, recruitment@ indocg.org, sampai jam 17:00, hari Jumat, tanggal 3 July 2009. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi.

No comments:

Post a Comment