Tuesday, June 23, 2009

Vacancy - HOKA - HOKA BENTO

HOKA - HOKA BENTO is the pioneer and one of the largest Japanese Fast
Food Restaurant in Indonesia, with variety of products and affordable
price. Established in 1985, nowdays have more than 100 branches in
JABODETABEK, Bandung, and Surabaya. We offer a challenging career for
a high achievers to be part of our team.

RESEARCH EXECUTIVE ( RE )

Usia min. 28 th
Pendidikan min. S1 semua jurusan ( preferably : Statistik, Psikologi,
Marketing )
Pengalaman min. 2 th di bidang marketing research ( researsh agency,
in-house research, atau research internal )
Mengusai research methodology ( kuantitatif atau kualitatif )
Menguasai proses research fieldwork
Dapat menganalisa hasil riset kuantitatif / kualitatif
Mampu berpikir secara konseptual & analitis
Bersedia melakukan pekerjaan non - desk research ( lapangan / mobile )

HR SUPERVISOR ( HRS )

Preferred male
Age between 27 - 35 years old
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, from any discipline
Experience as a HR Supervisor min 2 years at previous compa
Familiar with Performance Management, Design KPI (Key Performance
Indicator), Competency based HR Management, Man Power Planning
knowledge, Workload analysis

STORE MANAGER ( SM )

Pria / Wanita, usia maks. 35 th
Pendidikan min. D3 semua jurusan
Pengalaman sebagai Store Manager pada industri restoran min. 2 th
Memiliki service attitude yang baik, leadership yang kuat serta mampu
mengelol karyawan mencapai target ( result oriented )
Bersedia bekerja dengan sostem shift & hari libur
Bersedia ditempatkan diseluruh cabang HOKBEN

LOCAL MARKETING COORDINATOR ( LMC )

Pria / Wanita, usia maks. 35 th
Memiliki kemampuan yang kuat untuk berpikir secara konseptual & analitis
Mampu bekerja dibawah tekanan & jadwal yang padat
Memiliki kemampuan komunikasi, persuasif, & memiliki motivasi
berprestasi yang tinggi
Memiliki pengalaman min. 2 th dibidang sales & marketing
Mampu menyusun konsep promosi & implementasi dari program marketing

STAFF MONITORING & EVALUASI TRAINING CENTER ( ME )

Wanita, usia maks. 27 th
Pendidikan min. D3 MIPA / Statistik
Menguasai MS. Office dan SPSS
Memiliki daya analisa yang kuat dan detil
Mampu membuat laporan tertulis, tabel diagram, power point
Memiliki Achievment Oriented yang kuat
Mampu berkomunikasi efektif & asertif
Pengalaman min 1 th dibidang yang sama

STORE SUPERVISOR ( SPV )

Pria / Wanita, usia maks. 28 th
Pendidikan min.D3 semua jurusan, IPK min. 2,75 ( Fresh Graduate )
Berpenampilan menarik dan memiliki service attitude yang baik
Memiliki leadership yang kuat dan mampu mengelola karyawan mencapai target
Memiliki inisiatif, mau bekerja keras, tanggung jawab dan result oriented
Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Hokben & sistem kerja shift

ACCOUNTING ( ACC )

Usia maks. 30 th
Pendidikan min. D3 Akuntansi
Pengalaman dibidang perpajakan min. 1 th
Menguasai Brevet A, B, & C
Menguasai komputer & linux

TRAINER ( TRN )

Pria, usia maks. 30 th
Pendidikan S1 Psikologi
Pengalaman sebagai trainer min. 1 th
Dapat berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan

CHIEF SECURITY ( CS )

Pria, usia maks. 40 th, tinggi badan min. 165 cm
Pendidikan min. D3
Pengalaman min. 3 th sebagai Chief Security & memiliki sertifikat security
Memiliki pengalaman mengkoordinasi satuan unit pengaman di lingkungan perusahaan
Bersedia bekerja shift & hari libur

QUALITY CONTROL ( QC )

Pria, usia maks. 25 th
Pendidikan maks.D3 semua jurusan
Pengalaman dibidang yang sama min. 1 th
Menguasai HACPP, SSOP & ISO 9000 - 2001

MAINTENANCE MANAGER ( MTC )

Male, max. 40 years old
Candidate must possess at least a Bachelors Degree in Engineering
(Electrical) , Engineering (Mechanic) or equivalent
Excellent Communication skill, strong leadership and managerial skill
Experienced min. 2 years in the same position
Have good knowledge on Electrical System, Production machine, Freezer
(Chiller), Air Conditioning

CALL CENTER AGENT ( CCA )

Pria / wanita, usia maks. 28 th
Pendidikan min. D3 semua jurusan
Pengalman min.1 th / Fresh Graduate

DATABASE & NETWORK ADM. SPV( DNS )

Pria, usia maks. 30 th
Pendidikan min. D3 Teknologi Informatika
Pengalaman min. 1 th dibidang yang sama
Menguasai Router Setting, Microtik, DNS Server, Active Directory,
DHCP, MS. Exchange 2007, Ms. SQL, 2005, Server 2003

Kirimkan CV dan Lamaran lengkap anda dengan menuliskan kode di pojok kanan
atas
lamaran anda ke :

Jl. Raya Poncol no. 2 Ciracas - Jakarta Timur 13740
PO.BOX 8352 JKT 12083
recruit@hokahokaben to.co.id

No comments:

Post a Comment