Friday, June 5, 2009

Lowongan - PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) : Marketing Officer

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi) , BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

MARKETING MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: MMTP)

Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Marketing Officer dan bertanggung jawab untuk mengamati perkembangan pasar serta mendapatkan calon konsumen yang berpotensi.Melakuka n tugas Administrasi Marketing meliputi : Survey, Pengambilan aplikasi, dsb.

Pelamar harus mampu berinteraksi dan menjalin komunikasi dengan rekanan BFI baik perorangan ataupun korporasi. Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan dengan min. IPK 2.75.

Anda yang siap menerima tantangan dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI, silakan taruh lamaran di BAAK UAJY (Up. Bp. Sugiyat) atau kirimkan lamaran lengkap paling lambat hingga 20 Juni 2009 ke :

PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk

Jl. Colombo no. 6D, Desa Catur Tunggal Kec. Sleman Kab. Depok â Yogyakarta

atau email : recruitment@ bfi.co.id

Informasi perusahaan silakan kunjungi www.bfi.co.id

PELAMAR YANG MEMENUHI SYARAT AKAN MENGIKUTI PROSES PSIKOTES & WAWANCARA

Kantor Cabang :

Sumatera : Medan-PalembangâPekanbaruâPadangâPrabumulih-PangkalP inang-BukitinggiâJambi-Muarabung o-RantauPrapat- TanjungPinang- BandarJaya- Lampung; Jawa : PasarReboâSunter-MeruyaâTangerangâKemayoran-BandungâCirebonâSemarangâKudusâSolo-SurabayaâSidoarjoâBabatâMojokertoâMalangâKediri-Yogyakarta- Gresik; Bali & NTB : Denpasar-Mataram; Kalimantan : BanjarmasinâBalikpapanâSamarindaâBontang-Pontianak- Sampit; Sulawesi & Wilayah Timur : Makassarâ KendariâPaluâGorontaloâKotamobaguâManado-Palopo- Sorong-Ambon

No comments:

Post a Comment