Friday, August 28, 2009

Vacancy - YASP (Yayasan Anak Sehat Papua) : ANALYST OFFICER

YASP (Yayasan Anak Sehat Papua) adalah lembaga non profit yang bergerak di bidang peningkatan kesehatan masyarakat di Papua. Sementara ini area kerja YASP meliputi 14 DAV (Direct Afected Villages of PT.Tangguh LNG) di Kabupaten Teluk Bintuni – Papua Barat.

YASP membuka kesempatan bagi para Tenaga Analis/ Laboratories untuk bergabung bersama kami sebagai ANALYST OFFICER dengan masa kontrak 9 bulan (dengan kemungkinan diperpanjang sesuai keadaan).

Kriteria kandidat:

Pendidikan D.3 Analis atau disiplin ilmu lain yang terkait, dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya; atau S-1 Analis atau disiplin ilmu lain yang terkait, dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya. Berpengalaman dalam pekerjaan laboratorium, misal: membaca slide malaria, test darah, dll. Mampu bekerja sama dengan instansi pemerintah daerah dan LSM lokal.Mampu berkomunikasi
dengan baik, cakap berbahasa Inggris dan mampu bekerja produktif dalam lingkungan multi kultur/ etnis.Mampu menulis/ membuat laporan dan trampil menggunakan komputer. Sehat jasmani & rohani, bersedia ditugaskan ke daerah terpencil.Mampu bekerja mandiri dan bekerja dalam tim. Sanggup bekerja keras dan dibawah tekanan/ situasi sulit.Kreatif, jujur, dewasa dan dapat bekerja handal.

Peminat silahkan segera mengirim Surat Lamaran dan CV terbaru via email ke: jobs@asp.or. id dengan CC ke uvangp@gmail. com, ikinsi@yahoo. com. Paling lambat tgl 3 Sep 2009. Tuliskan pada subject email “Lamaran Analis_(nama anda)”. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi via telpon.

Bagi kandidat yang terpilih dari luar daerah akan disediakan fasilitas akomodasi dengan pola kerja 6 minggu on site 4 minggu off site.

No comments:

Post a Comment