Thursday, October 1, 2009

Vacancy - Plan Indonesia : Forestry Project Assistant

Plan Indonesia adalah lembaga kemanusian internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.

Kami mengundang generasi muda Indonesia yang jujur, berintegritas tinggi dan memiliki komitmen terhadap pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, untuk bergabung dengan kami sebagai:

Forestry Project Assistant
Penempatan di Grobogan Jawa Tengah

Forestry Project Assistant membantu Forestry Project Coordinator dalam implementasi, monitoring & evaluasi dan administrasi proyek Community Forestry for Sustainable Water resources di level desa.

Persyaratan:
§ Sarjana Ilmu Kehutanan
§ IPK minimal 3.0 (skala 4)
§ Memiliki pengalaman kerja dalam proyek reboisasi, minimum 2 tahun
§ Mampu melakukan implementasi dan monitoring proyek
§ Memiliki pengalaman memfasilitasi masyarakat
§ Memiliki pemahaman dan sensitivitas terhadap budaya lokal
§ Mau bekerja keras dan dapat bekerjasama dalam tim
§ Dinamis, berjiwa pemimpin, mampu berkomunikasi dan negosiasi dengan baik
§ Memiliki SIM C dan mampu mengendarai sepeda motor.
§ Mampu mengoperasikan program komputer Ms Office (Ms Word, Power Point & Excel)

Plan Indonesia memberi kesempatan yang sama kepada semua pelamar, baik laki-laki dan perempuan. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk seleksi.
Kirimkan surat lamaran lengkap (curiculum vitae, photo berwarna 3x4, poto copy ijazah, poto copy transkrip nilai, surat keterangan berbadan sehat dari dokter, dan sertifikat yang relevan) paling lambat pada 13 Oktober 2009 ke: HR Recruitment Plan Indonesia; d/a Gedung Menara Duta lt 6 Wing A Jl. HR Rasuna Said Kav. B-9 Jakarta Selatan, 12920; atau E-mail: HRD.Indonesia@ plan-internation al.org

Sebagai organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, Plan tidak mentoleransi kekerasan terhadap anak. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Plan International silahkan kunjungi website kami di www.plan-internatio nal.org

No comments:

Post a Comment